Kamis, 03 April 2014
Salam Kenal

Lahir dari keluarga sederhan
      Nama saya Kioro Putro, biasa dipanggil Kioro. Saya berjenis kelamin laki-laki dan dilahirkan di Bojonegoro, 16 Maret 1996. Saya Pindah ke Tuban, Jawa Timur pada tahun 2002 dan menetap di sebuah dusun, tepatnya di dusun Jembel RT. 03 RW. 07 Jenu Tuban.

Pendidikan
     Saya sempat sekolah di Bojonegoro beberapa bulan, karena saya pindah ke Tuban maka saya melanjutkan sekolah saya di Tuban. Pada tahun 2002 saya mulai duduk di bangku SD. Semasa SD saya adalah bocah yang usil sedikit nakal tapi juga tergolong rajin, disiplin, ulet, dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi apa saja yang saya temui semasa SD. Lulus SD tahun 2008 saya
melanjutkan sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tuban. Disana === > 2011 2014

0 komentar: