Selasa, 30 Oktober 2012
Selamat Datang

LOKA JAYA HOME RECORDING

Langsung aja deh buat para Band Indie Tuban yang mau Rekaman Murah dan hasilnya juga cukup memuaskan. Gak perlu jauh-jauh dah nyari Studio Rekaman yang mahal buat ng'rekam demo lagu kalian. Home Recording juga bisa diandalin kok.

Ya mungkin kalau dilihat medianya sih memang gak bakalan bisa ngebuat orang "koprol sambil bilang wow" hehe   .Tapi ya memang itulah home recording, (sederhana). Tapi jangan khawatir sederhana belum tentu buruk kan ? :)

langsung aja deh ni dengerin lagu hasil record di LJ HOME RECORDING : disini






untuk hasil seperti yang telah anda dengar,  biaya saya kasih 100 rbu 1 lagu.
waaouw .. gimana ? murah bukan ? pastinya :)
 

tapi ... buat drumernya maaf ya ditempat saya anda gak bakalan nemuin drum soalnya saya pakai software untuk drumnya , . maklumlah home recording :D hehe

 Tapi jangan panik dan tetap jangan khawatir, pakai shoftware buakan berarti hasilnya buruk kok :) jadi buat drummer ,di tempat saya memang tidak tersedia drumm akan tapi tersedia waktu untuk anda menuntun saya menyusun drum midinya. Jadi intinya anda tetap take drum tapi hanay saja tidak menggunakan drum asli.  nah gimana ? gak jadi badmood kan ? mudah-mudahan saja :D
-Gitar , Bass ,  Keyboard
 ditempat saya ada sih kalo gitar sama bass ,   , tapi buat Keyboardist  bawa sendiri juga yaa hehe..

untuk Efect saya menggunakan software juga dan hasilnya lagi lagi tidak buruk juga kok .
Tapi kalo masingmasing personil bawa alat sendiri sih juga lebih baguss .. jangan di protes ya saya gara-gara nyuruh bawa alat sendiri  :D
memang tidak tersedia alat musik selengkap studio mahal mas/ mbak  . :)

nah .. sekarang balik lagi kemasalah biaya , untuk harga diatas sudah termasuk mixing sama mastering lo ? gimana ? murah banget kan ? ! ya pastinya kalo hasilnya tidak buruk ya sagat murah
:D

oke deh cukup sekian aja ya penjelasanya semoga bisa dipahami ,kalo kurang jelas ato mau tawar menawar ? bisa hubungi saya. . :D

Terimakasih :)




5 komentar:

  1. Itu tempat studio.nya di daerah tuban mana mass

    BalasHapus
  2. maaf mas lama baru sempet bales koment hehe
    ini bukan studio mas tapi home recording :)
    tepatnya disekitar stadion loka jaya mas

    BalasHapus
  3. Sblah mana? Soale rmahku dket situ

    BalasHapus
  4. Anak sya ingin rekaman gmna ni caranya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf slow respon mass soalnya uda jarang buka blog ini..
      bisa hubungi nomer saya.. 085748442057 (kioro)

      Hapus